Laporan Khusus : Perayaan Natal 2009

on Sabtu, 12 Desember 2009

Reported By : AS

Pdt. Arun Gunarto berpose bersama pengurus gereja

Ibadah dan Perayaan Natal GITJ Bukit Hermon Salatiga dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Desember 2009, pukul 17.00 wib. Sungguh berkat Tuhan telah dinyatakan dalam kegiatan ini. Satu-dua jam sebelum acara berlangsung, salatiga diguyur hujan deras disertai angin kencang, ditambah lagi padamnya Listrik. Pada pukul 16.. Hujan reda.. Listrik Nyala… cuaca sangat bersahabat… sungguh berkat Tuhan telah tampak. Acara berlangsung dengan suka cita, sesuai dengan tema : Sukacita Memberitakan Kabar Baik. Dengan pembicara Pdt. Arun Gunarto, S.Si Teol, dari GITJ Palohjati-Jepara, ibadah berjalan dengan penuh syukur. Sukacita tampak dari setiap jemaat yang hadir.



Sekitar 50 orang turut dalam ibadah dan perayaan natal tahun ini.
Dengan dikomandani oleh Sdr. Ferry Widodo, S,Pd, panitia telah bekerja dengan penuh semangat dan suka cita, sehingga segala sesuatunya telah dicukupkan oleh Tuhan. Tim musik dan MC juga telah membawa suasana yang luar biasa.

Pada bagian akhir ibadah dan perayaan Natal, dilangsungkan perjamuan kasih sederhana. Walau hanya dengan makanan kecil, Wedang Ronde dan Soto, cukup membuat jemaat yang hadir semakin sukacita dalam beramah tamah. Satu jam setelah acara usai.. hujan lebat pun turun kembali di kota Salatiga... Sungguh berkat Tuhan telah dinyatakan... Biarlah Natal tahun ini bisa memotivasi setiap jemaat untuk kembali semangat dan sukacita dalam melayani Tuhan.

1 komentar:

Kristo mengatakan...

wah...pak ketua difoto malah tidur....he3x

Posting Komentar

Silakan isi pesan Anda pada kolom ini. Pesan ini terbuka baik untuk komunitas GITJ Salatiga atau pengunjung umum lainnya...

Pilih "Beri Komentar sebagai : Name/URL" agar Anda bisa mengisikan nama Anda, kemudian isikan Nama dan URL Anda. Jika Anda tidak memiliki URL, Anda bisa mengisinya dengan bebas, misalnya : www.agus.com, atau www.kristo.org dan sebagainya.