Tulis Komentar Anda

on Minggu, 23 November 2008

Selamat datang di Blog Kami. Blog ini mencoba untuk memberikan wadah bagi komunitas GITJ Bukit Hermon Salatiga, dalam menyampaikan aspirasi, uneg-uneg atau semacamnya.. dalam rangka berpartisipasi dalam aktivitas penyebaran kabar kesukaan ke seluruh dunia...

Tulis komentar, kritik atau saran Anda tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan GITJ pada kolom komentar di bawah ini...

78 komentar:

Anonim mengatakan...

Hallo Teman-taman.. Pak Agus, pak Kristo, Pak Titis, Yang Drie dan teman-teman semua.. Apa kabar?

Anonim mengatakan...

Selamat atas diluncurkannya Web ini.. Semoga bermanfaat untuk media komunikasi fektif warga GITJ.

Anonim mengatakan...

Hallo teman-teman semua... Gimana acara Natalan bulan depan? Sudah siap semua to?

Anonim mengatakan...

Selamat kepada GITJ "Bukit Hermon" Salatiga atas blognya yang baru sebagai pengganti sementara Website yang dulu ada sekarang sedang ada masalah di jaringan publikasi. Semoga ini menjadi media promosi kambali dan ajang pelayanan kepada jemaat. Terima kasih untuk Mr. Teguh Wahyono, S. Kom. dan selamat menyelesaikan studi lanjutnya. GITJ Salatiga setia menanti. Tuhan memberkati.

Anonim mengatakan...

Selamat atas diluncurkannya kembali publikasi untuk GITJ Salatiga

Anonim mengatakan...

Selamat buat web GITJ. Buat pak Kristo dan Mbak Ina, apa kabar?

Anonim mengatakan...

Buat Pak Kristo (ketua pengurus) dan teman-teman semua, jika ada informasi atau kegiatan yang berhubungan dengan GITJ Salatiga, mohon diemail ke gitjsalatiga@gmail.com, supaya bisa dipublish di web ini.. Buat Pak Titis, eyang Drie atau teman-teman fak Theologi, jika ada artikel renungan juga bisa diemail ke alamat di atas. Supaya isi web ini semakin lengkap.. Salam GITJ !

Anonim mengatakan...

Selamat Siang semuanya.... Pasukan GITJ ..
Ojo lali Natalan tanggal 6 Desember 2008 jam PAPAT SORE... ning grejo dewe...

Anonim mengatakan...

Halo Donado... ini Yayan.. kapan datang sekolah minggunya?? Natal sekolah minggu suk Minggu tanggal 30 Nopember di Gua Kerep Ambarawa... jalan-jalan, makan-makan, pokoke sueneng-sueneng lho... ikutan ya, nanti tak tunggu lho..

Anonim mengatakan...

Hallo juga Mas Yayan.. Wah aku kangen sama teman-teman sekolah Minggu. Sama Devano, Tirsa, mas Yayan dan teman-teman lain... Natal Besuk Minggu? Mudah-mudahan papaku bisa nganter ke Salatiga... Salam buat papa dan Mama mas Yayan ya...

Anonim mengatakan...

Wah.. web anyar.. berarti syukuran donk.... madang-madang. gimana kalo madang2 di klaten aja?
Ge, yen wis fixed, gawe alamat dewe wae piye? ben alamate ora kedawan..

Anonim mengatakan...

Mkan-makan di klaten? Boleh-boleh bos... Nanti bawa lauk sendiri-sendiri dari rumah ya.. hehehe... Aku setuju buat alamat web sendiri jadi gak terlalu panjang... Bayar sitik ra popo ning luwih apik.. Gimana pak Ketua? Setuju to?

Anonim mengatakan...

Pak TG, carane liat hasil posting terbaru.. piye? next page... thank... eh, kristoko Lektor kepala ne wes metu lho.. bentar lagi Professor...

Anonim mengatakan...

Yen iso dibuat portal makelaran juga he..he.. jual promosi/ iklan .. ben rame sisan.. misalne DIJUAL SUZUKI AMENITY TH 90 PUTIH AD, ISTIMEWA... ATAU TUKAR DENGAN TOYOTA AVANZA ... HUBUNGI TG...

Anonim mengatakan...

Untuk melihat posting terbaru, lihat kolom "Arsip Artikel" Bos.. Postingan terbaru, berarti yang paling atas.. (Urut dari atas ke bawah...).
Sampaikan selamat buat KDH ya. Makan-makannya ditunggu...

Anonim mengatakan...

Buat teman-teman sekolah Minggu, tolong liputan Natal SM-nya dibuat ya. Kemudian di email ke gitjsalatiga@gmail.com. nanti kita posting ke blog ini.

Anonim mengatakan...

Yo melu wae... nanda dan alvin di ajak... sekali-kali dolan ke sltg juga donk.. mosok neng klaten terus...

Anonim mengatakan...

Ge, rencana GM, tahun barunan potong kambing balap lho... pengin ra..?
Piye GITJ tahun barunan ono acara po ra ki?

Anonim mengatakan...

Teman-teman SM, aku mohon maaf ya, kemarin tidak bisa dateng Natalan-nya. Soalnya mobile papaku lagi di servis..
Tapi.. Selamat natal ya buat semua...

Anonim mengatakan...

Halo semuanya... gimana nich kok sepi-sepi aja yang kunjungi web kita?
Buat Nanda, ikut natalan tanggal 6 des ya... sekalian ikutan nyanyi donk..., lagunya gampang kok... hai bethlehem yang senyap..

Anonim mengatakan...

Iya nih.. Warga lain mana?? Masak pengunjungnya cuma Pakne Yayan, Pak Agus dan Pakne Vano. Hehehe.. Natalan 6 Desember jam piro ya Pak ?

Anonim mengatakan...

Puji Gusti dinten punika Sabtu 6 Desember 2008 GITJ sambun "Krisbum" NATALan. Matur nuwun kagem Pak Samuel kaliyan kru-kru nipun. Wah, sinetronipun sae, lare-lare lumayan prigel lan tatas. Sugeng Natal kagem Pak Teguh sakulowargo wonten ing Klaten. Gusti amberkahi.

Anonim mengatakan...

Pengumuman :
Seragam batik sudah didistribusikan, bagi yang sudah dapat dan belum membayar segera membayar, bagi yang belum dapat segera mengambil dan membayarnya. Terima kasih

Anonim mengatakan...

Meskipun Kami jauh di mata.. Tetapi selalu dekat dihati... Buat semua warga GITJ Salatiga, kami sekeluarga ikut mengucapkan SELAMAT NATAL 2008 DAN TAHUN BARU 2009. Damai Kristus Beserta Kita Semua...

Anonim mengatakan...

Buat Pak TG, kapan mulai mbangun rumahe...? Di GM, tahun barunan meh potong kambing... koordinator plus provokator nya si kucir... ayo gabung wae... ning klaten terus opo ra bosen?...

Anonim mengatakan...

Buat Nanda,

Nda,.. Rambutanku wis merah-merah lho... tapi dicuri di dauni terus... kami pengin ndak?

Anonim mengatakan...

BUAT KELUARGA BESAR GITJ SALATIGA,
SELAMAT NATAL 2008 & TAHUN BARU 2009,
BERKAT, SEMANGAT DAN SEJAHTERA DARI TUHAN KITA PASTI AKAN SEMAKIN HERAN DI TAHUN YANG BARU.

Anonim mengatakan...

INFO RETREAT BERSAMA GITJ...
BUAT SEMUA ANGGOTA JEMAAT DAN ALUMNI GITJ SALATIGA ,, AYO ... IKUT GABUNG DALAM RETREAT BERSAMA 4-5 APRIL 2009 DI WISMA ELIKA BANDUNGAN...
JANGAN KUATIR.. BAGI YANG UDAH BERKELUARGA, DISEDIAKAN KAMAR KHUSUS...
YANG BERMINAT HUBUNGI PAK SAMUEL...

Anonim mengatakan...

SEKELUARGA DI KLATEN...

IKUT GABUNG RETREAT YA... NTAR DILANJUTKAN JALAN-JALAN KE GEDONG SONGO LHO... ASYIK...
POKOKNYA BERHEPI-HEPI BERSAMA TUHAN DAN REKAN-REKAN...

Anonim mengatakan...

Wah.. menarik sekali tuh acaranya... Mudah-mudahan kita bisa bergabung.. Diusahakan pak.. Kangen juga sama teman-teman salatiga, nih.... Salam buat semua..

Anonim mengatakan...

GITJ Klaten harus ikut retreatnya GITJ Salatiga lho.............don't forget !

Anonim mengatakan...

Wah kok sepi pengunjung nich. kayake wong gitj memang gaptek...he.he..

mas reng mengatakan...

seru abizz...retretnya......

mas_ting mengatakan...

sepuuii

mas_reng mengatakan...

pak TG, ki hal. depan kq, slamt natal trs....ki wes lwt lo...

dawuh mengatakan...

SUKSES BUAT GITJ SALATIGA SMOGA SLALU SEMANGAT MENGEJAR N MENDAPATKAN KASIH KRISTUS.

Pak Agus mengatakan...

aloow, pa kabar Dawuh... masih kerja di BTPN?
sukses ya..., kapan nikahe?

GM 08 mengatakan...

GITJ Bulan Mei 2009, berencana mulai bangun gedung gereja lho... yo kita dukung doa

Mas-ton mengatakan...

Kapan GITJ madang-madang lagi nich...

Tiz Driharkoro Br mengatakan...

2 Mei 2009 jam 4 sore PM GITJ on lagi lho! Ada Anggi, Andro, pak Samuel, Vivin, Lena, Desi, Dodo, Yuda, Angga, Dwi, Agung dan Supri. Kemarin ngomongin menciptakan atmosfir PM yang penuh semangat, brotherhood dan kasih. Kapan nih, teman-teman asal GITJ yang lainnya untuk aktif lagi?

masreng mengatakan...

semangat buat PM,,semoga dengan kepengurusan yang baru....PM nya bisa aktif lagi.....

Pakne YAyan mengatakan...

Lha ini baru up date... ora nuansa natal terus... piye teman2, kok jarang yang masuk ki piye?
Buat pak TG, piye yen dikasih informasi kebaktian? Kebaktian umum, PMK, KTB, Ibu2, dan Sekolah Minggu. Waktu dan tempatnya.

Papine Tirza mengatakan...

Buat semuanya youk up date lagi!
Jangan pada kempes dong! Semangat....Semangat.....Semangat!!!!!
Kita kan dah punya fasilitas ruangan yg representatif....GEDUNG SERBA GUNA: KANTOR, SEKOLAH MINGGU dan PMK.
Ayo kita pada promo ke mahasiswa baru dan inventarisir nama-nama cah-cah pati, kudus, jeporo angkatan 2009 terutama asal GITJ-GITJ, kapan kie....penyambutan mahasiswa baru?
Laaach, mas Anggi jangan melarikan diri dulu dooong kalau udah lulus bantu adik-adiknya nih! Ayo...ayo...calon pendeta lho!
Pak TG piye kabare? Nih ada banyak artikel dan foto-foto di tempat pakne Yayan waktu retret di elika bandungan minta tolong ditayangke mbook-an biar pada gayeng lihatnya blog tercinta ini, kita tunggu lho!

pak Ndito mengatakan...

Bacaan 1:
“Pada hari pertama minggu itu, pagi-pagi benar ketika hari masih gelap, pergilah Maria Magdalena ke kubur itu dan ia melihat bahwa batu telah diambil dari kubur. Ia berlari-lari mendapatkan Simon Petrus dan murid yang lain yang dikasihi Yesus, dan berkata kepada mereka: "Tuhan telah diambil orang dari kuburnya dan kami tidak tahu di mana Ia diletakkan.… Tetapi Maria berdiri dekat kubur itu dan menangis. Sambil menangis ia menjenguk ke dalam kubur itu, dan tampaklah olehnya dua orang malaikat berpakaian putih, yang seorang duduk di sebelah kepala dan yang lain di sebelah kaki di tempat mayat Yesus terbaring. Kata malaikat-malaikat itu kepadanya: "Ibu, mengapa engkau menangis?" Jawab Maria kepada mereka: "Tuhanku telah diambil orang dan aku tidak tahu di mana Ia diletakkan." Sesudah berkata demikian ia menoleh ke belakang dan melihat Yesus berdiri di situ, tetapi ia tidak tahu, bahwa itu adalah Yesus. Kata Yesus kepadanya: "Ibu, mengapa engkau menangis? Siapakah yang engkau cari?" Maria menyangka orang itu adalah penunggu taman, lalu berkata kepada-Nya: "Tuan, jikalau tuan yang mengambil Dia, katakanlah kepadaku, di mana tuan meletakkan Dia, supaya aku dapat mengambil-Nya." Kata Yesus kepadanya: "Maria!" Maria berpaling dan berkata kepada-Nya dalam bahasa Ibrani: "Rabuni!", artinya Guru. Kata Yesus kepadanya: "Janganlah engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu." Maria Magdalena pergi dan berkata kepada murid-murid: "Aku telah melihat Tuhan!" dan juga bahwa Dia yang mengatakan hal-hal itu kepadanya." (Yohanes 20:1-2; 11-18)

Bacaan 2:
He died for all, so that those who live should no longer live for themselves, but only for him who died and was raised to life for their sake. No longer, then, do we judge anyone by human standards. Even if at one time we judged Christ according to human standards, we no longer do so. When anyone is joined to Christ, he is a new being; the old is gone, the new has come. (2 Kor 5:14-17)

Comment:
Pengalaman iman Maria Magdalena yang mengesankan terjadi ketika ia berjumpa dengan Yesus yang bangkit. Maria Magdalena telah diubah oleh Yesus sendiri selama hidupnya. Perjumpaan dengan Yesus telah mengubah hidupnya. Kesetiaan Maria Magdalena kepada Yesus itulah yang menjadi kunci kehidupannya.

Orang yang dianggap berdosa dan dijauhi oleh masyarakat setempat kini oleh Yesus diubah menjadi perempuan pertamayang melihat kebangkitanNya.

Kesuksesan seseorang bukan dilihat dari apa yang dimiliki dan dikumpulkan selama hidup, melainkan dari kesetiaan mencintai Tuhan sampai akhir hidup. Banyak kali kita memberikan cap-julukan kepada sesama menurut pikiran kita sendiri. Orang-orang seperti Maria Magdalena yang dicap-dijuluki sebagai pelacur itu kadang melekat dalam pikiran kita juga.

Cara pandang yang negatif dan mengarah ke mengadili sesama itu hal yang tidak baik. Yesus yang bangkit menampakkan diri bukan kepada orang yang sukses dalam hidup karena telah memiliki dan melakukan perbuatan baik melainkan karena kesetiaan seperti Maria Magdalena.

Tiz Driharkoro mengatakan...

Halo......Pak TG tolong bidang 2 GITJ Sala3 kita ini yi. mas widodo dan mbak ester dibantu update blog ini biar blog ndak miskin......ini saya punya banyak tulisan siap di upload lhoo.....sementara sy punya banyak amunisi dalam pikiran sy untuk ditulis......bia

Dona mengatakan...

Gitj bkit hermon lge pda sneng ne,coz tmen2 pda mau wsuda,kta jg pada mw persiapn u ibdah snin,kami mwx pak teguh dtg biar bsa nyanyi breng,pak we miss you

PAk Agoes mengatakan...

Dona, kalo kamu lulus ujian nanti, ntar makan2 ya... sekalian undang teman-2 sekampung..he..he..

Devano mengatakan...

BAgi yang ingin upload foto, artikel dll, silahkan kirim ke email: teguhsalatiga@yahoo.com

soale administrator nya gek sekolah ning Ngayogjokarto.

admin mengatakan...

Maaf semuanya... blog sudah lama tidak di update...
Karena tidak aad bahan untuk update berita..
Makanya bener kata pak Agus, jika ada yang ingin upload foto, artikel dll, silahkan kirim ke email: teguhsalatiga@yahoo.com
Jika artikel sesuai dengan visi misi gereja, kami akan muat..

Makasih..
Ayo kita ramaikan blog GITJ tercinta...

Teguh mengatakan...

Wah.. memang dona mau Wisuda?
Jangan lupa makan-makannya ya Don.. Dan pastinya sukses selalu buat kamu... :-)

Yayan mengatakan...

YAng sudah wisuda tgl 25 Juli lalu : Widodo, Supriyanto, Yanti, Vivin, Tobi, Anggi, Ance, Nining.
YAng sedang nunggu wisuda Dona dan Komang

Selamat semuanya.. selamat memasuki tantangan baru dalam dunia kerja. Sukses. GBU All. I Love You Full ( "mbah Surib" ALM) ha.. ha.. hA..

Ketua Panitia Pembangunan mengatakan...

Pak TG, kapan datang untuk nganyari gedung serbaguna GITJ "Bukit Hermon" Salatiga yang baru?

Acis mengatakan...

Tanggal 12 September 2009 ada ibadah penyambutan mahasiswa baru di Bukit Hermon-nya GITJ Salatiga. Pak TG dan teman-teman yang lain datang ya.......sekali-sekali biar snacknya kurang...masak setiap acara snacknya lebih (red: yang datang buanyaak gitu lho) ha...ha...ha... I love u full

Acis mengatakan...

Halo p TG, kapan bisa ngunjungi gedung baru?

Teguh mengatakan...

@Mas Acis : pengin sih.. ke Salatiga untuk dapat mengunjungi gedung baru.. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami sekeluarga bisa bareng-bareng ke Salatiga. Tuhan memberkati semuanya.. Amien

Panitia mengatakan...

Acara penerimaan mhs baru 12 sept di puncak bukit hermon... jam 15 sore. Bisa liat seluruh kota salatiga, rawa pening, gunung merbabu dan lain-lain.. 360 derajat bisa liat pemandangan ocee buanget. datang ya... tapi pake sepatu sport aja. atau sandal gunung, soale mau mendaki gunung. maklum, eskalator gereja belum berfungsi...

Acis mengatakan...

oke...saya pasti datang...semoga ibadah penyambuta Mahasiswa besok berjalan lancar dan sesuai harapan. Tuhan Yesus memberkati...

Ketua Majelis mengatakan...

Pak Teguh yang ada di Klaten..
Dalam rangka Dies Natalis UKSW ini, seperti tahun yang lalu, akan diadakan lomba blog antar gereja..mungkin sekitar bulan Nopember..mohon blog GITJ ini bisa ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut ya..
TQ. GBUs

Agoes mengatakan...

Teng Yuu Mr Tegoeh.. fotone wis di upload.

Teguh mengatakan...

@ Pak Ketua Majelis : Siap Pak! Mungkin untuk lebih menghidupkan blog ini, pengunjung diharapkan memberi komen pada setiap artikel yang diposting, dan si penulis artikel dapat memebri tanggapan balik.
@ Mr Agus : Sorri rada telat pak. Sayange ra ono liputan beritane ya? hehe

Ketua Pengurus mengatakan...

Mohon dukungan agar persiapan, pelaksanaan hingga evaluasi untuk kegiatan perayaan Natal tahun 2009 ini di GITJ "Bukit Hermon" Salatiga dapat berlangsung dengan penuh berkat-Nya. Saudara Ferry Widodo, S.Pd. selaku ketua panitia Natal beserta panitia yang lain sudah mulai bekerja, mohon dukungannya. JBUs

PAnitia mengatakan...

NATAL 2009
Natal GITJ Bukit Hermon Salatiga dilaksanakan:
HARI SABTU 5 DESEMBER 2009
PUKUL 16.00 WIB
PEMBICARA: PDT. ARUN GUNARTO,S.Si.
Harap kehadiran segenap Jemaat. Mari kita sambut Natal dengan penuh sukacita...

paNITIA mengatakan...

WORO-WORO

PERAYAAN PASKAH 2010 GITJ SALATIGA AKAN DILAKSANAKAN PADA TGL 10 APRIL 2010, PUKUL 11 DI GEREJA.

AYO GABUNG SAMA-SAMA...

MAS PAN mengatakan...

PASKAHAN SAMA POTONG KAMBING LHO... DI TE..SATE..

Anonim mengatakan...

Kok suepi buanget pengunjung nya ya... ayo kasih komenter tentang GITJ Salatiga... untuk siapapun juga boleh...

WHK mengatakan...

ayo do niliki grejo...ben ora sepi...

pak ketua mengatakan...

Pak Tege...dak kelar kuliahnya belum....kami kangen gitarannya di GITJ "Bukit Hermon" Salatiga. Lekas lulus ya....GBUs

PAkne Yayan and Vano mengatakan...

to: pak kristo... yen kirim pean lewat blog sampanya 2 bulan... klo via facebook... 10 menit aja sudah ada respon... add aja ke gitjbukithermonsalatiga@gmail.com, hari gini kok ora duwe account FB.. duwene accounnt di BRI ya... he..he..

ketua pengurus mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru untuk Saudaraku Hendry dan Ria yang akan melangsungkan pernikahannya besok tanggal 26 Juni 2010. Jangan lupa berkunjung ke GITJ "Bukit Hermon" Salatiga. Tuhan Yesus memberkati.

Teguh Wahyono mengatakan...

@Pak Kristo : hehee... maaf pak, telat balas... Puji Tuhan hampir kelar.. Tinggal finishing tesis.. Masalahnya finishingnya ini yang agak susah... hehehehehe
@Pak Agus : nek kirim pesan mesti pakai TIKI.. dijamin sampai lebih cepat.. Iya tuh, aku goleki akun pak ketua di FB kok gak ono yo??

GITJ SUMBERREJO mengatakan...

syalom.......
Rasanya waktu begitu cepat berlalu,tak terasa sdh lebih dari 4 th saya meninggalka Salatiga bersama dg berjuta kenangan yg indah.Ingin rasanya berkunjung kesana menemui eang Drie,pak Ti2s dan Bu Dewi,jg teman2 yg lain.Tp apalah daya,ternyata hingga saat ini Tuhan blm berkehendak untuk saya berkunjung ke sana.
Yg penting bagi saya adlh kabar sukacita dr sodara2 saya yg ada di Salatiga.
Trimakasih atas doa dan dukungannya.
By Yudo Sampurno -Lampung.
Tuhan memberkarkati....Amin.....
Hub.saya di facebook:
david_gitj@yahoo.co.id

Pak Agus mengatakan...

@ Mas Yudo Sampurna,
Terima kasih telah mengunjungi Blog gitj salatiga. Kami tunggu kunjungan langsung ke salatiganya ya.. sukses, dan Tuhan selalu memberkati..

Yudo Sampurno mengatakan...

syalom....
Salam sejahtera untuk kita semua....
Senang rasanya saya masih bisa tetap berhubungan dengan saudara seiman saya yang ada di Salatiga walau tidak bertatap muka namun tetap dekat di hati.

Saat ini kami keluarga besar GITJ Sumberrejo - Lampung sedang menghadapi pergumulan yang sangat besar,yaitu pembangunan gedung gereja yang baru.Dari anggaran yang telah dibuat diperkirakan menelan biaya kurang lebih Rp 900juta dan sampai saat ini kami baru memiliki dana sekitar Rp 200juta.Pembangunan sekarang sudah berjalan dengan biaya seadanya dan sudah masuk tahap pembuatan cor rangka bangunan.

Pada kesempatan ini izinkan saya mewakili jemaat GITJ Sumberrejo - Lampung memohon bantuan doa dan dana juga informasi seputar donatur yang nantinya dapat dimintai bantuan doa dan dananya sehingga kami dapat mengirimkan proposal Pembangunan baik ke gereja-gereja maupun instansi lainnya yang ada di Jawa,luar Jawa maupun yang ada di luar Negeri.

Demikian permohonan saya selaku jemaat GITJ Sumberrejo - Lampung,atas bantuan dana,doa dan informasinya saya ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut mohon hubungi kami:
1. Sdr.Yudo Sampurno: 0813 25 702033
2. e-mail: gitjsumberrejo@yahoo.co.id
3. blog: gitjsumberrejo.blogspot.com
4. Datang langsung ke alamt kami di:
GITJ Sumberrejo - Lampung
Alamat: Desa Tirta Kencana RT/RW 019/004
Kec.Tuba Tengah, Kab.Tuba Barat
Prop.Lampung - 34594.

Tuhan memberkati pelayanan kita. Amin...
By: Yudo Sampurno

WHK mengatakan...

Selamat Tahun Baru ya.....Tuhan memberkati

kristo mengatakan...

Selamat Ulang Tahun yang ke-10 GITJ "Bukit Hermon" Salatiga. 1 April 2001-1 April 2011.
Penyertaan Tuhan semakin luar biasa.

Edy Pangangkat mengatakan...

Syalom semua...
Semakin keren GITJ Salatiga.
Ini kok blognya kayaknya sudah lama tidak diperbaharui. Kalau bisa berita-berita terbarunya di upload, supaya saya yang jauh ini bisa mengikuti perkembangannya.
Salam dari Pontianak ( www.edvano.com )

Eyang Drie Brotosudarmo mengatakan...

Welingan saka Eyang Drie: " Ayo padha ngirim pawarta sing becik, supaya diwaca kabeh warga GITJ Bukit Hermon Salatiga sumrambah sak indhenging Sinode GITJ. Gusti mberkahi para putra wayah.

CHRISTIN WHK mengatakan...

kok sepi saja ya,,,gmn grjnya p WHK Christin?

Posting Komentar

Silakan isi pesan Anda pada kolom ini. Pesan ini terbuka baik untuk komunitas GITJ Salatiga atau pengunjung umum lainnya...

Pilih "Beri Komentar sebagai : Name/URL" agar Anda bisa mengisikan nama Anda, kemudian isikan Nama dan URL Anda. Jika Anda tidak memiliki URL, Anda bisa mengisinya dengan bebas, misalnya : www.agus.com, atau www.kristo.org dan sebagainya.